Harga Smartfren Andromax V3S, HP Android selfie murah..!!

Advertisement
advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S - Vendor Smartfren kembali meluncurkan Smartphone Android dengan fitur yang sangat menarik. Smartphone yang diberi nama Smartfren Andromax V3S ini siap bersaing dijajaran Smartphone Indonesia. Lalu Seperti apa spesifikasinya? Ini dia Spesifikasi lengkapnya

Harga Smartfren Andromax V3S

Andromax V3S hadir dengan tampilan yang berbeda dan lebih ditingkatkan dari para pendahulunya yang membuat Smartphone Andromax V3S lebih garang dan bertenaga karena dilengkapi dengan sistem CPU Quad Core berukuran 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 Gigabyte merupakan sebagai dapur pacu yang ditanamkan pada ponsel ini. untuk Sistem operasi pada handphone ini, menggunakan Operating Sistem Android Kitkat 4.4. yang akan membuat Andromax V3S semakin luar biasa gahar.

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ANDROMAX V3S

Kelebihan Smartphone Andromax V3S

Andromax V3S Dilengkapi dengan layar ukuran 5 inci, sehingga memungkinkan anda untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang lebih dalam hal navigasi. Tidak hanya itu Smartfren Andromax V3S memiliki layar resolusi yang cukup tinggi yakni 720 x 1280 piksel. Selain itu, Andromax V3S ini dilengkapi dengan pelindung layar yang berfungsi untuk menghindari dari segala goresan. Untuk kapasitasnya, pada penyimpanannya Smartphone Andromax V3S Menyediakan kapasitas internal yang sangat besar yaitu 8 GB. Jika memori internalnya tidak cukup, Andromax menyediakan sebuah kapasitas penyimpanan eksternal sebesar 32GB

Kelemahan Smartphone Andromax V3S

Untuk ukuran fisik Smartphone Andromax V3S terlalu luas sehingga kurang begitu nyaman ketika masuk saku pakaian, hal ini dapat dimaklumi karena ANDROMAX V3S memiliki layar 5 inci yang luas dan juga belum mendukung fitur USB OTG. Namun hal tersebut tidak mengurangi keunggulan Smartfren Andromax V3S yakni dalam hal kamera yang sangat cocok bagi anda untuk berselfie dan menggunakan sistem operasi terbarunya.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

Layar : IPS 5 Inch
Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
OS : Android Kitkat 4.4
Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
CPU : Snapdrogon Quad-core 1,2GHz, dan ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera : 8 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2500 mAh
Data : GPRS
EDGE Yes
Speed EVDO Rev A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
Features :
Messaging SMS, MMS, Email, IM
Browser Google Chrome
Radio Stereo FM
GPS Yes

Harga Smartfren Andromax V3S

Handphone Andromax V3S telah hadir di psaran Indonesia. Kini Harga Smartfren Andromax V3S dibenderol dengan kisaran Rp 1.999.000. Harga tersebut cukup murah karena terdapat fitur yang unggul dan mumpuni. Bagaimana? menarik bukan?
Advertisement
advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S, HP Android selfie murah..!! | Unknown | 5