Harga Samsung Galaxy Note 4 | Android Pengukur Detak Jantung

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Note 4 - Vendor Samsung belum lama ini, kembali merilis Smartphone terbarunya. Handphone terbaru yang menawarkan berbagai fitur canggih seperti pengukur detak jantung, fingerprint sensor, dan air gesture,  juga dibenamkan pada ponsel ini, oleh karena itu, jangan heran apabila Harga Samsung Galaxy Note 4 akan lebih mahal dibandingkan smartphone Samsung yang lain. Lalu seperti apa spesifikasi Samsung Note 4 ini? Berikut ulasannya.
Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Layar

Handphone Terbaru Samsung Galaxy 4 hadir untuk kelas premium yang dilengkapi dengan spesifikasi berkelas. Pada bagian layar, sudah terbentang layar Super Amoled dengan ukuran diameter 5.7 inch, layar tersebut semakin optimal dengan resolusi sebesar 1440 times 2560 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan warna hingga -515 ppi.

Kualitas gambar layar yang mengagumkan akan menghasilkan perpaduan warna yang sangat jernih, pada layar tersebut dilapisi Corning Gorilla glass 3 untuk melindungi layar dari berbagai goresan. Untuk masalah desain, Samsung memberikan sebuah texture kulit pada bagian back cover agar tampilan Samsung Galaxy Note 4 semakin elegan dan terkesan mewah, pada bodynya juga cukup tipis hanya 8.5 mm, dan berbobot 175 gram.

Desain

Samsung Galaxy Note 4 terdapat beberapa sensor yang  dibenamkan untuk mengoptimalkan kinerja Samsung Galaxy Note 4. Sensor yang digunakan seperti UV, heart rate, SpO2 akan berguna untuk mendeteksi kebugaran penggunanya saat melaksanakan aktivitas fitnes atau berolahraga. Selain itu kehebatan dari Samsung Galaxy Note 4, dalam hal desain bisa menggunakan S Pen stylu generasi terbaru yang kaya akan fitur dan memudahkan produktivitas anda dalam hal desain.

Kinerja

Sektor dapur pacu tak kalah mumpuni, pada bagian ini Samsung menanamkan sebuah Chipset Exynos 5433 dengan prosesor berkecepatan uad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1. 9GHz quad-core Cortex-A57. Slain itu terdapat 2 seri Samsung Galaxy Note 4, yang pertama yakni menggunakan Chipset Samsung Exynos, yang kedua yakni menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang memiliki prosesor berkecepatan Quad-core 2.7 GHz. Kedua Chipset tersebut sama-sama memiliki ketangguhan dalam memanjakan penggunanya. Tak hanya itu, samsung Note 4 juga dilengkapi RAM yang berukuran 3GB dan memiliki GPU Adreno 420 untuk seri Qualcomm. Sedangkan untuk seri Samsung Exynos telah menggunakan GPU Mali-T760. Untuk urusan memory, sudah ditanamkan memory internal berukuran 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Kamera

Pada Bagian kamera Smartphone samsung Note 4, tak luput dari tangan dingin Samsung dalam menciptakan Handphone Terbaru berkualitas tinggi. Kamera utama Smartphone Galaxy Note 4 memiliki sensor berukuran 16MP, dan dalam memotret foto dengan hasil resolusi 3456 x 4608 pixels. Berbagai kemampuan yang ditanamkan pada kamera ini, sebagai contoh adalah adanya Dual Shot, smile detection and ace, image stabilization, panorama, dan HDR.

Samsung Note 4 menawarkan 2 opsi saat digunakan merekam pilihan pertama ada movie beresolusi 2160p@30fps, sedangkan untuk yang kedua adalah 1080p@60fps. Semakin tinggi resolusi yang dihasilkan maka semakin kecil kecepatan fpsnya, jadi lebih baik merekam sebuah video Full HD karena akan lebih optimal. Sedanngkan untuk bagian depan, telah dibenamkan kamera beresolusi 3.7 Megapixel, dengan kemampuan perekam video full HD 1080p

Kamera Smartphone Samsung Galaxy Note 4 sangat cocok untuk dimiliki bagi para pecinta selfie, karena mempunyai resolusi yang sangat besar, dan jangan khawatir jika kehabisan baterai saat berfoto selfie karena baterai yang digunakan pada Galaxy Note 4 berukuran 3,220 mAh dan telah mampu bertahan selama 1 hari didalam pemakaian normal.

Konektivitas

Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan sebuah konektivitas LTE, dan jaringan HSDPA berkecepatan tinggi. Selain itu konektivitas pendukungnya juga sangat lengkap mulai dari Infra Red, Bluetooth, NFC, USB OTG. Selain itu, beragam fitur yang ditanamkan Samsung Galaxy Note 4 semakin lengkap dengan hadirnya OS Android Kitkat 4.4.4 yang memiliki performa lebih baik dibandingkan Operasi sistem sebelumnya.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

Kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 tentu sangat banyak, meskipun Harga Samsung Galaxy Note 4 terbilang mahal, namun akan dibayar dengan layar beresolusi Quad HD, Ram berukuran 3 GB, desain Premium, serta ratusan fitur-fitur menarik lainnya yang dimiliki Smartphone Terbaru ini. S Pen stylus yang dibenamkan pada Handphone Samsung Galaxy Note 4 menjadi kelebihan yang tak dimiliki Handphone dikelasnya. Fitur ini memang telah menjadi andalan seri Samsung Galaxy Note sejak seri yang pertama sampai seri terbaru sekarang ini.

Kelemahan Samsung Galaxy Note 4

kelemahan utama smartphone ini, yakni tidak dilengkapi fitur dual sim

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Sim card: micro Sim
Layar: Extremely Amoled, 1440 times 2560 pixels, 5. 7 inches wide (~515 ppi pixel density) + Corning Gorilla  glass 3
Dimensi: 153. 5 times seventy eight. 6 times 8. 5 mm or 176 gram
memory : 32GB, microSD 64 GB
ram: 3 GB
OPERATING SYSTEM: Android OPERATING SYSTEM, v4. several. several (KitKat)
Chipset: Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S), Exynos 5433 (SM-N910C)
Processor chip: Quad-core two. 7 GHz Krait 450 (SM-N910S), Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 & 1. 9GHz quad-core Cortex-A57 (SM-N910C)
Konektivitas: HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Wireless, Bluetooth V4, NFC, UNIVERSAL SERIAL BUS OTG, Infra Red
Kamera Belakang: 16 megapixel
Kamera Depan: 3.7 Megapixel
Baterai: 3,220 mAh

Harga Samsung Galaxy Note 4

Untuk masalah harga, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan kisaran 9 Jutaan. Memang harga Galaxy Note 4 terlihat mahal akan tetapi sesuai dengan spesifikasi yang mumpun.
Sekian Informasi Harga Handphone Terbaru dan Terlengkap 2014 semoga bermanfaat
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Note 4 | Android Pengukur Detak Jantung | Unknown | 5